Daftar Blog Saya

Rabu, 04 September 2019

SOSIALISASI FORUM KOMUNIKASI PENANGGULANGAN TERORISME RIAU Di SMA 7 PEKANBARU

Apa itu FKPT??
"FKPT adalah Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dengan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) dalam mencegah dan menanggulangi terorisme di daerah, Kepala BNPT, Komjen."




Kapan FKPT diresmikan??
"FKPT diresmikan oleh Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H., secara resmi mengukuhkan kepengurusan FKPT masa bakti tahun 2018-2020 sekaligus membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 32 FKPT di Hotel Mercure and Convention Center, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/2/2018) malam."

Apa tujuan nya FKPT dibentuk??
"FKPT dibentuk bertujuan melakukan upaya-upaya dalam pencegahan dan penangggulangan terorisme,” kata Suhardi Alius pada saat meresmikan Rakernas tahun 2018 tersebut."

Apa tugas- tugas FKPT??
"FKPT bertugas membantu pencegahan dan menanggulangi terorisme sebagai musuh dunia."

PENUTUP DARI SAYA (JAKA ATMAJA)
"Banyak sekali cara yg bisa dilakukan untuk memberantas terorisme.
Teroris harus diberantas di muka bumi ini karena kemerdekaan adalah hak setiap Negara."





Nah, itulah blog dari saya (jaka) semoga bermanfaat yaaaa.
"JAKA ATMAJA KLS X MIA 1 SMA 7 PEKANBARU".


Bagi yang ingin lebih mengenal saya silahkan ikuti media sosial saya.
Ig:@jakaatmaj23
Wa:081364521146
Fbi: jakaatmaj


Sekian terimakasih😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...