Daftar Blog Saya

Senin, 02 September 2019

KUS (Riau Expo 2019)



Kembali lagi SMA Negeri 7 menampilkan bakatnya. Hari Senin, 2 September SMAN 7 mengisi acara Riau Expo di Anjungan Seni Indrus Titin. Penampilannya juga banyak loh. Seperti Padus, Tari, Tim Akustik, dan Solo. Nah, SMA 7 juga baru launching t-shirt "Bedelau" loh, arti bedelau itu sendiri yaitu berkilau, cemerlang dan sudah mendapat izin dari LAM RIAU. Semua warga SMA 7 turut bangga atas keberhasilan itu.


Berlangsungnya acara tersebut, SMA 7 membuka stand kewirausahaan yaitu KUS (Kelompok Usaha Siswa) yang berisikan karya - karya bagus loh dari siswa - siswa hebat seperti baju bedelau, kerajinan tangan, kreasi jilbab, sabun, bolu kemojo, dan lainnya. Pembawa acaranya nih, ada Shakilla Pratiwi (XI MIA2) dan Gilang Asoka (XI IIS 3). Lalu penampilan solo dibawakan oleh M. Arief Fasha dan disusul Agustin Agung Ayu yang kabarnya nih akan mengikuti semifinal lomba vokal di RRI loh.


Tak kalah seru penampilan tari Zapin Sirih Junjung dibawakan oleh penari hebat SMA 7 Sanggar Lindung Bulan, dan beberapa lagu yang dibawakan oleh Tim Akustik sangat memeriahkan acara yang berlangsung. Ibu Kepala Sekolah, Dr. Hj. Nurhafni M. Pd juga menyampaikan beberapa kreatifitas siswa SMA 7 yang beberapa akan di publis, dijual, dan lain sebagainya.


Tidak berhenti sampai disitu SMAN 7 akan terus memberikan yang terbaik terlebih-lebih bagi siswa. Selalu ada jalan bagi orang yang mau berusaha. SMA 7 akan terus berkembang dan menghasilkan siswa-siswa yang berprestasi dan tentunya mengharumkan Sekolah SMAN 7.

By : Edwina D'Gea
Photo : Dela Nurfitri Yadi (X Mia 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...