Daftar Blog Saya

Minggu, 25 Agustus 2019

Seminar Kebangsaan

Assalamualaikum Wr. Wb


Kamis, 22 Agustus 2019

Siswa beserta guru pembimbing SMAN 7 pekanbaru menghadiri Seminar Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru Riau.



Seminar kali ini mengangkat tema " Membangun Generasi Muda Berkarakter Madani Untuk Mencegah Narkoba dan Radikalisme". Ada banyak hal yang bisa kami peroleh dari para narasumber handal yang diutus khusus untuk memberikan ilmu nya kepada generasi emas yang hadir hari ini.



Dra Fitriana Lubis, S.sos adalah pihak BNN Provinsi Riau yang turut memberikan ilmunya yang tentunya mengenai Narkoba.
Ia menyebutkan bahwa Narkoba adalah bahan yang jika kita konsumsi dapat mengakibatkan perubahan fisik dan psikis serta dapat menimbulkan rasa candu ada pemakainya.

Tak hanya itu,  Dr rafi dondedentus dari pihak Polda Riau pun menambahkan mengenai radikalisme. Radikalisme adalah suatu paham yang dianut oleh suatu kelompok individu yang ingin melakukan perubahan secara cepat.



Siswa SMAN 7 Pekanbaru yang berkesempatan hadir hari ini merasakan manfaat akan bertambhnya ilmu dari seminar ini.
Semoga ini terus mendorong generasi emas untuk selalu menjauhi barang haram dan pemahaman sesat yang dapat menghancurkan masa depannya.



Created by : Dea Mrd
          Kelas XII mia 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...