Daftar Blog Saya

Kamis, 10 Januari 2019

Kunjungan Studi Banding SMAN 3 Bangko Pusako Rokan Hilir Ke SMAN 7 Pekanbaru



Pada hari Kamis, 10 Januari 2019. SMAN 7 Pekanbaru didatangi tamu spesial dari SMAN 3 Bangko Pusako Rokan Hilir, Dalam rangka Studi Banding dengan kegiatan mulai dari diskusi mengenai Literasi dan Sekolah Sahabat Keluarga disertai dengan pertandingan persahabatan futsal dan voli antara kedua sekolah.
Kedatangan rombongan Siswa dan Guru SMAN 3 Bangko Pusako disambut meriah dengan penampilan Kompang SMA N 7 Pekanbaru.

\



Selanjutnya ada kegiatan diskusi mengenai Literasi dan Sekolah Sahabat Keluarga. Dengan narasumbernya ibu Kepala Sekolah SMAN 7 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd. Dengan dilakanakan kegiatan ini diharapkan kepada SMAN 3 Bangko Pusako Rokan Hilir juga dapat menjalankan program Sekolah Sahabat Keluarga.




           Pertandingan Futsal dan Voli berlangsung dengan meriah. Kedua suporter sekolah saling mendukung tim sekolahnya masing-masing. Pertandingan Futsal dimenangkan oleh SMAN 7 Pekanbaru, dan pertandingan Voli dimenangkan oleh SMAN 3 Bangko Pusako Rokan Hilir. Pertandingan berjalan dengan lancar, mengutamakan sportivitas. 



             

                           

         Dengan adanya kunjungan studi banding ini, diharapkan dapat memperat tali silaturahmi antar kedua sekolah dan dapat saling bertukar informasi untuk menjadi sekolah yang lebih unggul dalam hal Literasi, Sahabat Keluarga dan Sportivitas dalam olahraga. 




Created By: -Andi Gunawan (XI IIS 3)
                    -Willem Iskandar (XI IIS 4)

Photo By: -Bintang Rezeki (XI IIS 1)
                 -Aldi Kurnia ( XI IIS 4)



          



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...