Daftar Blog Saya

Jumat, 11 Januari 2019

Kegiatan Workshop ke kampus PCR



Jumat 11 Januari 2019, komunitas SmansevTech berkunjung ke Kampus PCR (Politeknik Caltex Riau). Kegiatan ini dimulai dari pkl 07.00 WIB hingga selesai. Dalam kunjungan ini teman-teman di komunitas Smansev Tech diberi pemahaman tentang Blog dan Wordpress secara rinci dan diajarkan beberapa tips dan trik dalam menggunakan Blog dan Wordpress tersebut. Dalam kegiatan tersebut, pihak PCR yang notabene adalah mahasiswa alumni fakultas Teknik Informatika terbaik membimbing anggota komunitas Smansev Tech SMAN 7 Pekanbaru setiap langkah demi langkah dalam penggunaan media sosial ini. sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar.

Demikian pula dalam kegiatan tersebut teman-teman Smansev Tech diberi hadiah berupa gelang dan kipas tangan dari pihak PCR. Kegiatan dilanjutkan dengan tour keliling kampus PCR demi mengenal PCR lebih dalam. Khusus untuk teman-teman Smansev Tech kelas XII, pihak PCR memberikan penjelasan tentang alur penerimaan mahasiswa baru di kampus PCR Ada berbagai lomba yang disediakan oleh PCR untuk mereka sehingga mendapatkan voucher potongan biaya masuk kampus. Alhamdullilah semua siswa sangat antusias karna kegiatan satu hari ini menuai manfaat bagi mereka.





Pada akhir kegiatan Beliau Pembantu Direktur Bidang Kepegawaian dan Keuangan Bapak Heri Ribut Yuliantoro SE, M. Ak., Akt.,CA memberikan plakat sebagai bentuk penghargaan dari PCR kepada SMAN 7. Untuk kunjungan ini sangat menyenangkan dan bermanfaat. Semoga Smansev Tech dapat menciptakan karya-karya hebat kedepannya.

Create by : Edwina Charasi Gea X MIA 4
Photo by  : Aielsa Naomi XII IPA 2




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...