Daftar Blog Saya

Rabu, 21 November 2018

Suguhan kreativitas Ekstra Kulikuler SMAN 7 PEKANBARU

Assalamualaikum Wr.wb


Rabu,21 November 2018
Hari ini merupakan langkah awal dalam memperingati hari ulang tahun SMAN 7 PEKANBARU. Hal ini bukanlah kali pertama SMAN 7 Pekanbaru mempersembahkan acara demi acara yang menarik untuk diiikuti. Dapat kita lihat, acara dimulai dari pagi hingga sore. Yang diawali oleh perlombaan debat, rangking satu, dan ditutup oleh penampilan kreatifitas setiap ekstra kulikuler SMAN 7 PEKANBARU.

Disini, penulis akan mengulik bagaimana serunya pertunjukan demi pertunjukan yang dibawakan oleh setiap ekstrakulikuler.
Tepat pukul 13. 35 WIB Bapak Taufik selaku pihak sekolah, dengan resmi menyatakan penampilan kreativitas ekstrakulikuler dimulai. Tanpa selang waktu yang lama, ekstra kulikuler Drumband menunjukkan kebolehannya. Walau hanya hitungan minggu, para anggota Drumband siap menampilkan pertunjukan disertai display yang apik lagi rapi.


Tak mau kalah, ROHIS SMANSEV pun turut
menyumbangkan kekreativitasannya melalui drama yang menceritakan bagaimana seseorang bisa berubah menjadi jauh lebih baik karena cinta. Cinta yang membawanya ke arah yang benar.

Begitu pula dengan tari tradi
sional yang menampilkan pergelaran tari. Teather yang menyuguhkan drama singkat yang mengandung banyak makna tersirat. Pasus yang menampilkan kerapian dan kekompakan nya dalam baris berbaris. Padus yang menyedukan sahutan bunyi yang amat indah,
Tapak suci yang mempertunjukka kelihaian ilmu bela dirinya.
Dan Pramuka yang dengan sangat percaya diri menampilkan nyanyian dan tarian yang tak membosankan.

Tak hanya itu, Pasukan Palang Merah Remaja smansevpun ikut menyuguhkan drama yang mengangkat tema, PMR tak hanya melulu menolong orang yang dikenali. Hal menarik yang diberikan pmr pada pertunjukan kali ini adalah, penggunaan sepeda motor, asap warna warni dan mercun yang banyak menarik minat audience yang sudah mulai kepanasan dengan cuaca  yang amat terik.

Dan tibalah pada penampilan yang di nanti natikan oleh segelintir orang. Dengan formasi dan anggota yang tampak baru, Dance Samnsev sanggup mengguncang keheningan yang menghantui siswa saat itu.
Tanpa sadar, penampilan english club menutup ajang penampilan kekreativitasan ekstra kulikuler hari ini.

Semoga acara ini akan tetap diadakan setiap tahunnya, melihat jumlah siswa yang terus meningkat dan ekstrakulikuler yang semakin fleksibel.
Tidak hanya intrakulikuler, siswa juga membutuhkan wadah untuk menampung segala asa dan kemampuan yang ia punya.

Salam Smansev

Created by : DEA MURDIANINGSIH
                                   XI MIA 2

Editor Photo by : Aldi Kurnia
                                    XI IIS 4
Photo by :  Nayya
                     X IIS 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...