Daftar Blog Saya

Senin, 13 Agustus 2018

PENGALAMAN TIGA HARIKU

Assalamualaikum semua...
Selamat siang...
Hai,kami dari tim bloger sekaligus anggota osis sma negeri 7 pekanbaru mau menceritakan nih kisah kami selama tiga hari mengikuti LDKS.
Kalian pada tau gk apa itu LDKS?
LDKS itu adalah latihan dasar kepemimpinan siswa dimana setiap siswa akan belajar menjadi seorang pemimpin bukan hanya mampu memimpin orang lain tapi juga bisa memimpin diri sendiri. Selain itu, kami juga diajarkan bagaimana cara bekerjasama dengan sesama anggota kelompok, dengan mempercayai satu orang menjadi seorang pemimpin. Selama tiga hari mengikuti LDKS, kami dilarang menggunakan handphone sehingga melatih kami untuk bersosialisasi dengan peserta LDKS lainnya, karena bersosialisasi sangat penting bagi sebuah organisasi. LDKS tidak hanya mengjarkan bagaimana menjadi pemimpin yang baik, tapi banyak ilmu yang dapat dipetik dari setiap kegiatan LDKS tersebut. Misalnya, menjadi seorang pemimpin yang jujur, konsisten dalam perkataan maupun tindakan,berani mengambil resiko serta berani bertanggung jawab.
Oh iya, dalam LDKS ini kami berlomba dengan tim lainnya untuk membuat yel yel dari masing masing kelompok,sehingga acara kami menjadi riuh dan menyenangkan.Dihari terakhir perjalanan menuju pulang,kami menggunakan truk, Hahaha senang sekali bukan?
Semoga LDKS selama 3 hari ini dapat bermanfaat untuk kami kedepannya.Aamiin
Wassalam.

Write by:
Syarifah aisyah
Jhonatan natanael
Sekar ayuningtyas

Kelas: XI MIPA 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...