Daftar Blog Saya

Jumat, 22 November 2019

DEMO EKSTRAKURIKULER


Salam Bahagia,

22 NOV 2019

SMAN 7 Pekanbaru kembali menggelar acara tahunan yang kerap dinanti seluruh warga SMAN 7 Pekanbaru. Bagaimana tidak, disinilah ajang setiap ekstrakulikuler SMAN 7 Pekanbaru menunjukkan kebolehannya.

EXHIBITION atau biasa disebut DEMO EKSTARKULIKULER adalah kegiatan yang rutin digelar demi meningkatkan kekreativitasan setiap anggota ekstrakulikuler yang dipertontonkan ke semua warga sekolah. Sehingga dengan ini, para siswa yang belum memiliki ekstrakulikuler atau yang masih ragu memilih pilihannya,dapat meilhat gambarannya melalui ajang ini.


Demo ekstrakuliker kali ini dimulai pada siang hari tepat pukul 13.30 di lapangan SMAN 7 Pekanbaru. Walau terik matahari menghalangi, antusias anggota yang tampil maupun yang menonton masih sangat besar.

Acara dibuka dengan sambutan ketua osis terpilih yakni Farid dan secara resmi dibuka oleh Pak Taufik.

Penampilan pertama dibuka oleh tim Paduan Suara Smansev. Tak seperti biasa yang monoton dengan nyanyian. Penampilan kali ini diselingi dengan drama yang penuh arti. Tak mau kalah Pramuka pun ikut menunjukkan kebolehannya. Variasi pormasi baris berbaris dengan kreatifitas anggota tak membuat yang menonton bosan. 

Semua ekstrakulikuler berusaha keras menampilkan yang terbaik. Akting, properti, kreatifitas sangat tersusun apik pada demo eskul ini.

Penutupan penampilan,ditutup dengan penampilan yang amat dinanti oleh seluruh warga sekolah. Dance, Dance adalah ekstrakuliker terakhir ada penampilan kali ini. Seluruh warga sekolah sangat antusias. 

Seluruh penonton memberikan apresiasi yang memuaskan dengan penampilan terbaik setiap ekstrakulikuler.

Created by: Dea XII MIA 2
Foto by: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...