Daftar Blog Saya

Jumat, 16 Agustus 2019

Kegiatan Lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI di SMAN 7 Pekanbaru



Jumat, 16 Agustus 2019 merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi SMAN 7. Pasalnya, semua warga sekolah bergembira mengikuti kegiatan sekolah dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia.

Sebagai pembukaan perayaan lomba ini, Ibu Kepala Sekolah Dr. Hjh. Nurhafni M.Pd membuka perayaan tersebut dan beberapa sambutan dari Ketua Osis dan lain lainnya. Partisipasi orang tua juga mendukung kegiatan perlombaan ini sebagai bentuk kepedulian orangtua terhadap sekolah.



Lomba yang diadakan pun tidak kalah seru loh. Seperti Pidato, balap karung helm, bakiak, hulahup, dan lomba lainnya membangkitkan semangat siswa untuk berpaju mendapatkan juara. Suara kegembiraan ini tidak hanya di lakukan para siswa, bahkan semangat para guru pun berkobar untuk memeriahkan acara ini. Lomba untuk guru tidak kalah seru loh, seperti kupas telur puyuh dan rantai tepung. Memang semangat seperti inilah yang sangat diharapkan.



Lomba bukan hanya untuk menjalankan tradisi namun makna yang terkandung bisa kita petik pada acara ini. Belajarlah tidak hanya di dalam kelas tapi belajar dimana saja. Semangat kerja sama dan nasionalisme merupakan kuncinya. Indonesia negeriku, nasionalis jiwaku.


Created by : Edwina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...