Daftar Blog Saya

Kamis, 16 Agustus 2018

UPACARA DI TENGAH GERIMIS


Assalamualaikum Wr.Wb

Salam Merdeka!
Merdeka!
Merdeka!
Merdeka!

Bertepatan pada hari Jumat, 17 Agustus 2018. Kami seluruh warga SMA NEGERI 7 PEKANBARU merayakan KEMERDEKAAN RI ke-73 tahun.

Pada pukul 07:00 wib upacara peringatan kemerdekaan siap akan dilaksanakan. Namun, pada saat persiapan upacara telah siap, hujan pun turun. Pimpinan sekolah mengintruksikan agar pelaksanaan upacara ditunda sampai hujan reda kurang lebih 30 menit. Pada pukul 07:15 wib Alhamdulillah hujan sudah reda, dan kami langsung kembali menyiapkan barisan dan perlengkapan upacara untuk melaksanakan upacara.

Selanjutnya pukul 07:30wib seluruh peserta upacara siap melaksanakan upacara kemerdekaan RI ke-73. Ketika pelaksanaan upacara berlangsung, hujan pun turun kembali, namun hal ini tidak menurunkan semangat kami untuk tetap melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan RI ke-73.  Dalam pelaksanaan upacara ini, petugas upacara seperti pemimpin upacara M. Adi Nugraha (Ketua Osis) , pasukan pengibar bendera (PASKIBRA), dan paduan suara tetap memberikan penampilan yang maksimal walaupun dalam keadaan hujan dan lapangan yang tergenang oleh air hujan.

Sekian Terima Kasih.


Created by : Abd. Habib (XI MIPA1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...