Daftar Blog Saya

Jumat, 10 Agustus 2018

RAPAT KOMITE SMAN 7 PEKANBARU

   Pada hari Jum'at, 10 Agustus 2018 pihak sekolah mengundang orang tua siswa/siswi kelas X SMAN 7 Pekanbaru dalam kegiatan rapat komite tahunan.

      Rapat yang di selenggarakan di hall SMAN 7 Pekanbaru membahas tentang segala persiapan yang berhubungan dengan siswa baru dalam kegiatan belajar mengajar ke depannya, serta toleransi wali murid untuk membantu berjalan nya program-program sekolah, salah satunya program gerakan literasi sekolah dengan cara menyumbangkan buku fiksi/non fiksi untuk sekolah, dan untuk meningkat kan kualitas baca siswa/siswi SMAN 7 Pekanbaru.

     Rapat itu juga membahas tentang program-program lainnya yang ada di SMAN 7 Pekanbaru demi meningkatkan kualitas sekolah dan membuat SMAN 7 Pekanbaru makin maju, berkualitas dan memiliki daya saing di nasional maupun internasional

       Kepala sekolah SMA N 7 PEKANBARU ibuk Hj. Nurhafni. M.Pd mengatakan sosialisasi ini untuk mewujudkan generasi emas yang berkarakter untuk itu harus ada peran bersama orang tua wali murid untuk mewujud kan generasi emas yang berkarakter.

Semoga rapat hari ini membuahkan hasil yang baik untuk SMAN 7 Pekanbaru yang lebih hebat .

WRITE BY: LARAS SHALSYABILAH PUTRI
                      X MIA 4
EDITOR    : IMELDA SANDRA JS
FOTO BY.  : IMELDA SANDRA JS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...