Daftar Blog Saya

Senin, 06 Agustus 2018

DUTA LINGKUNGAN SMAN 7 PEKANBARU

Hari ini bertepatan dengan upacara bendera pertama di bulan Agustus 2018, Kepala SMA Negeri 7 Pekanbaru telah mengukuhkan 46 siswa sebagai duta lingkungan sekolah. 46 siswa tersebut terdiri dari 2 siswa perwakilan dari tiap kelas. "Pengukuhan ini bertujuan untuk menanamkan karakter siswa yang peduli terhadap lingkungan", ujar Ibu Wendrika, S.Sos sebagai ketua pelaksana program adiwiyata SMA Negeri 7 Pekanbaru. Tugas dari duta lingkungan SMAN 7 Pekanbaru adalah mengajak dan menghimbau teman-teman sekelasnya agar lebih cinta dan peduli terhadap lingkungan.

Pengukuhan duta lingkungan tersebut dilakukan dengan menyematkan pin duta lingkungan secara simbolis oleh Kepala SMA Negeri 7 Pekanbaru, Ibu Hj. Nurhafni, M.Pd dan wali kelas masing masing duta tersebut. Kepala Sekolah berharap, dengan kegiatan ini, para duta lingkungan dapat memotivasi teman-teman sekelasnya agar lebih cinta dan peduli terhadap lingkungan.

Semoga dengan kegiatan ini, SMA Negeri 7 Pekanbaru bisa mewujudkan lingkungan yang bersih dan siswa-siswa yang berkarakter. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...