Daftar Blog Saya

Jumat, 26 Juli 2019

Wawancara Dengan Pemenang FLS2N Kategori Monolog Tingkat Kota Pekanbaru

*Apakah itu FLS2N???*
*FLS2N adalah Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional yang bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya, mulai dari tingkat kecamatan,kota, provinsi hingga tingkat Nasional.*

*Siapakah  pemenang FLS2N Kategori monolog Tingkat Kota Pekanbaru 2019??*
*Anggun Septiani Sapturi adalah pemenang lomba FLS2N 2 kategori monolog tingkat kota Pekanbaru 2019 seorang siswa yang menurut saya sangat berprestasi di SMA 7  PEKANBARU.*


*Saya sebut Anggun Septiani Sapturi berprestasi karena sudah mendapatkan banyak penghargaan-penghargaan dari lomba monolog yg diikuti nya.*

*Untuk mengenal lebih lanjut dengan Pemenang lomba FLS2N tingkat kota Pekanbaru kategori monolog ini, silakan disimak hasil wawancara saya dengannya di bawah ini.*






1. *Apa kegiatan dan hobi Anggun dalam kehidupan sehari-hari?*
@Anggun
"Kegiatan aku biasanya ya sekolah belajar dan juga berproses Kalau untuk hobi apa yang aku lakuin atau aku buat itu bakal jadi hobi ku."

2. *Apa alasan nya Anggun mengikuti lomba Monolog FLS2N?*
@Anggun
"Awalnya aku ga berminat buat monolog tapi setelah aku pikir pikir apasalah nya aku coba ya karena waktu itu aku berpikir buat nambah pengalaman aja".

3. *Beberapa lamakah Anggun mempersiapkan diri mengikuti FLS2N ini?*
@Anggun
"Aku berlatih kurang lebih dalam waktu 2 Minggu saja."

4. *Gimana perasaan Anggun saat menjuarai FLS2N kategori monolog Tingkat kota Pekanbaru?*
@Anggun
"Ga percaya dan ga nyangka banget bisa menjadi juara FLS2N kategori monolog tingkat kota Pekanbaru tahun ini."

5.  *Selain mengikuti lomba puisi adakah prestasi lain yang anggun miliki?*
@Anggun
"Alhamdulillah cukup banyak juga dalam bidang seni teater."

6. *Adakah tips-tips dari Anggun untuk para generasi muda agar berprestasi juga di bidang monolog?*
@Anggun
"Tips dari ku adalah tetap semangat,maju terus dan terus berkarya."

*PENUTUP DARI SAYA JAKA ATMAJA*
Banyak sekali metode yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang dari Prestasi, bukan cuma dibidang akademik, ataupaun olahraga, tapi bisa juga dengan mengikuti lomba-lomba Seni dan Sartra seperti apa yang dilakukan oleh Anggun.
Semua metode tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Tapi selama kita fokus dan yakin dengan apa yang kita lakukan, Insya Allah cepat atau lambat kita akan mendapatkan hasilnya.
*Bagi yang ingin mengenal lebih jauh dengan saya silahkan kan cek di*
Ig:@jakaatmaj23
Wa:https://bit.ly/2HpAfEW
Fbi:jakaatmaj
Channel YouTube:VIRALKU TV

*SAYA JAKA ATMAJA kelas X Mia 1 SMA 7 PEKANBARU*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...