Daftar Blog Saya

Senin, 12 November 2018

KAK AGUS MENYAPA ...


GPMB Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (kota Pekanbaru) di bawah naungan langsung dispersip kota Pekanbaru yang kebetulan sekali beranggotakan pegiat pegiat literasi yang sangat hebat dan tokoh tokoh literasi bahkan ada juga para penulis dan praktisi sastra dan bahasa yang sudah berkelas nasional dan internasional. 
Kegiatannya kebetulan sekali langsung di sambut dengan baik oleh para penasehat pengurus dan para anggoa yang sangat peduli terhadap perkembangan literasi yang ada di kota Pekanbaru. Dari para profesional, akademisi sampai para kepala sekolah dan guru dari tingkat SD, SMP sampai SMA dan Perguruan Tinggi di Riau. makanya ketika ketua GPMB terpilih mengajak menggelar SEPEKAN LITERASI KOTA PEKANBARU 2018, kegiatan langsung bergulir bak bola api yang tak bisa di tahan tahan lagi dengan berbagai kegiatan dari mengunjungi sekolah-sekolah dasar,  SMP sampai ke SMA dan Perguruan Tinggi langsung dilaksanakan dan juga mengunjungi taman-taman bacaan masyarakat (TBM), gelar aksi literasi kepada anak anak jalanan dan lampu merah, kopi darat di kedai kopi yang langsung menciptakan cafe literasi ( di forty One cafe jl samarinda), sudut baca di tukang cukur jl fajar dan gelar aksi di CFD (area masjid An Nur) dan workshop hypnotelling bersama kak agus ds (master of the storyteller/pendongeng nasional kelas dunia), worksh flash writing langsung oleh ahlinya, Alam berkembang (flp) dan Bapak Bambang dari SMA Cendana.  Selanjutnya akan juga di gelar bengkel bercerita di rumah dongeng jl dahlia dan klinik literasi.
Yuk para penggiat literasi yang khususnya di kota Pekanbaru mari segera kita kaitkan sabuk pengaman karena bandara akan segera dikosongkan dengan tidak sampai hitungan ke 10, Boing 129 akan segera meluncurkan pesawat kertasnya hingga keliling dunia. (AGUS DS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...