Daftar Blog Saya

Senin, 06 Agustus 2018

KISAH HARI INI

Pagi hari seperti biasanya, aku bergegas menuju ke sekolah ku tercinta. Sekolah ku yang indah, hijau dan asri yang terletak di Jalan Kapur. 


SMAN 7 Pekanbaru memiliki sebuah program Literasi atau bisa dibilang dengan istilah membaca senyap. 

Di SMAN 7 Pekanbaru ini sebelum melakukan pembelajaran, biasanya semua siswa/siswi diharapkan untuk membaca alquran dan membaca cerita buku fiksi ataupun non fiksi terlebih dahulu. 


15 menit pertama Siswa/siswi SMAN 7 pekanbaru melaksanakan kegiatan baca quran bersama sama, setelah itu dilanjutkan untuk membaca sebuah buku cerita, Kegiatan berjalan dengan lancar, siswa/siswi SMAN 7 Pekanbaru mengikuti kegiatan dengan baik. Setelah selesai kegiatan siswa/siswi SMAN 7 Pekanbaru diharapkan untuk membuat sebuah ringkasan di dalam sebuah buku yang sudah diberikan oleh kepala sekolah, dan kepala sekolah mengharapkan semoga program ini menjadikan siswa/siswi SMAN 7 Pekanbaru menjadi "Generasi Emas Berakhlak Mulia dan Generasi Yang Literat"

Karna sebuah keberhasilan seseorang dimulai dari pemahaman  dan kebiasaan membaca

By:Rizka Tazkiy
      X MIA 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan Baik untuk Guruku

Harapan baik untuk guruku Tepat 25 November ini hari guru telah lahir di dunia Teruntuk guru hebat yang sedang membaca surat ini...